oleh

Dit Polair Polda Sulsel Resmikan Kantor Baru Sat Polair Polres Sinjai

-Sinjai-1.086 views
Dit Polair Polda Sulsel Resmikan Kantor Baru Sat Polair Polres Sinjai
Peresmian kantor baru Sat Polair Polres Sinjai oleh Dit Polair Polda Sulsel, Kombes Pol Purwoko Yudianto

BONEPOS.COM, SINJAI – Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Purwoko Yudianto meresmikan kantor baru Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sinjai di Jalan Sunu, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis 13 Desember 2017.

Peresmian ini diawali dengan penandatanganan Hibah oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah dengan perwakilan Tokoh Nelayan Sinjai H. Safri yang disaksikan Ditpolair Polda Sulsel serta penandatanganan Prasasti serta pengguntingan pita.

BNNK BONE

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berperan dalam pembangunan kantor Sat Polair itu.

“Dengan adanya kantor ini mari kita sama-sama menjaga perairan Kabupaten Sinjai, jangan biarkan hasil laut kita rusak dengan perbuatan kita sendiri,” imbuh Ardiansyah.

Petugas Sat Polair Polres Sinjai berpose usai peresmian kantor

Sementara itu, Ditpolair Polda Sulsel, Kombes Pol Purwoko Yudianto mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga dan memelihara kantor Polair yang baru diresmikan.

“Jika ada permasalahan yang berhubungan dengan laut bisa diselesaikan bersama ditempat ini karena kantor ini dibangun tidak lain agar personil lebih dekat lagi dengan masyarakat. Mudah- mudahan masyarakat Sinjai bisa “Zero Bom dan Bius,” kata Purwoko.

Hadir pada peresmian tersebut, yang dihadiri  Asisten III SetdaKab Sinjai, H. Akmal Muin, Kasat Polair Sinjai AKP Armin Sukma, Wakil Ketua DPRD Sinjai A. Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai yang diwakili Danramil 01 Sinjai Utara Kapten Inf. Ahmad Jauzi, Wakil ketua PA Sinjai, Wakil Ketua PN Sinjai, Wakil Kantor UPP Sinjai dan Tokoh masyarakat serta Himpunan Nelayan Sinjai.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed