oleh

Ribuan Massa Banjiri Deklarasi Sehati di Lapangan Sinjai Bersatu

-Politik-1.189 views
Deklarasi Sehati di Lapangan Sinjai Bersatu
Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 16 Desember 2017.  (BONEPOS.COM – HAND OVER).


BONEPOS.COM, SINJAI – Ribuan massa membanjiri acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 16 Desember 2017.

Ribuan massa yang hadir dalam deklarasi pasangan ini berasal dari 9 kecamatan di Sinjai. Mereka datang dengan menumpang truk, pick up dan sepeda motor.

BNNK BONE

Setiap kendaraan dipasang spanduk dengan branding pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong serta bendera partai pendukung, Sehati yakni Golkar, Gerindra dan PKB.

Meski berlangsung malam hari, mereka tetap nampak antusias datang menyaksikan deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup tersebut.

Deklarasi pasangan yang populer denga tagline Sehati ini, diawali dengan penyerahan surat keputusan (SK) partai pendukung.

Sejumlah elit partai politik hadir dalam acara deklarasi ini, diantaranya, Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo.

Selain itu, turut hadir pula, mantan Bupati Sinjai dua periode, Rudiyanto Asapa yang tak lain adalah Bapak dari Andi Seto Gadhista Asapa serta sejumlah tokoh politik asal Sulsel.

Ketua harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid saat menyampaikan orasi politiknya pada acara deklarasi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu malam, 16 Desember 2017. (BONEPOS.COM – HAND OVER).

Ketua harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dalam orasi politiknya mengajak warga Sinjai untuk bersatu memenangkan Sehati di Pilkada 2018 mendatang.

“Hingga hari ini, hasil survei pasangan Sehati masih yang tertinggi,” ungkap NH dihadapan ribuan warga yang hadir.

Pada kesempatan itu juga NH memaparkan beberapa poin terkait visi-misinya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, seperti sekolah gratis bagi warga yang tidak mampu dan kredit tanpa bunga.

Ribuan massa membanjiri acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 16 Desember 2017.  (BONEPOS.COM – HAND OVER).

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem


Komentar

News Feed