oleh

Brakk! Terlibat Tabrakan Motor NMax ini Penyok

-Soppeng-1.207 views
Brakk! Terlibat Tabrakan Motor NMax ini Penyok
Motor NMax rusak parah setelah tabrakan. (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, SOPPENG – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi di Watansoppeng, tepatnya di Jalan poros Soppeng-Wajo, Kelurahan Macanre, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin 18 Desember 2017 sekira pukul 02.00 WITA.

Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Ahmad Jafar membenarkan kecelakaan tersebut yang melibatkan dua sepeda motor.

BNNK BONE

Dia mengungkapkan, kecelakaan tersebut melibatkan antara motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DW 6818 Fo yang dikemudiakn oleh Mia Angreni 17 tahun dengan N.Max tanpa plat yang dikemudikan oleh Darmawansa 28 tahun.

“Jadi sepeda motor Mio itu bertabrakan dengan Sepeda Motor N.max yang sedang melaju dari arah berlawanan,” kata Ahmad Jafar.

Akibatnya, kata dia pengemudi sepeda motor Mio yang masih berstatus pelajar itu mengalami luka-luka yakni, luka robek pipi kanan, luka robek Dahu sebelah kanan -luka lecet pada lutut kiri.

Sementara bocengannya Sunarti 47 tahun juga mengalami luka robek pada bagian betis serta mengalami pendarahan pada bagian telinga kanan.

“Keduanya sedang mendapatkan perawatan medis di puskesmas Macane. Sementara pengendara yang satu kita amankan di Polres Soppeng guna proses lebih lanjut,” ungkap Ahmad Jafar.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed