oleh

Tim KTM Volli Unhas dan GD 45 Juara di Turnamen Trisari-RH Cup II

-Bone, Event-1.176 views
Tim KTM Volli Unhas dan GD 45 Juara di Turnamen Trisari-RH Cup II

BONEPOS.COM, BONE – Tim Bola Volly Putri GD 45, Lippujange Desa Samaenre Kecamatan Bengo, berhasil meraih juara 1 pada turnamen terbuka Trisari-RH Cup II 2017, setelah membungkam tuan rumah Tim Bima Sakti, dengan skor telak tiga set tanpa balas dalam pertandingan puncak, Senin 18 Desember 2017, dilapangan Bola Volli Bareng, Kecamatan Libureng.

Sementara dibagian putra, tim bola putra KTM Volli Unhas mengkandaskan tim volli Merdeka, Bone, skor telak tiga set tanpa balas. pertandingan timTurnamen yang memperebutkan hadiah tropy dan uang pembinaan dengan total 20 juta rupiah ini berlangsung meriah dan dipadati ribuan penonton dari berbagai daerah.

BNNK BONE

Anggota DPRD Maros Aidil dalam pidato penutup menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Panitia atas terselenggaranya turnamen bola volly ini.

“saya sangat memberi apresiasi atas kegiatan ini, dan kepada pemenang  selamat keberhasilannya dan bagi tim volli yang belum juara, ini keberhasilan yang tertunda, semoga diturnamen tahun depan bisa jadi pemenang  dan dalam turnamen ini selama 14 hari berjalan sukses,ini berkat keras panitia dan pihak keamanan,terima kasih semoga tahun depan kita selenggara lebih maksimal lagi,” papar Aidil.

Dalam laga pamungkas turnamen terbuka volli Trisari-RH Cup II 2017. Adapun juara bola volli, dibagian Putri, Tim GD 45 sebagai juara 1, juara 2 diraih tim tuan rumah Bima Sakti dan juara tiga bersama, tim Merdeka dan Solo.

Sementara dibagian Putra, juara 1, KTM Volli Unhas, Juara 2, Merdeka, juara 3 bersama tim Alinge dan Ivo Galika.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed