oleh

Pilgub Sulsel, Laskar Arung Palakka Siap All Out Menangkan Prof Andalan di Bone

-Politik-1.617 views
Pilgub Sulsel, Laskar Arung Palakka Siap All Out Menangkan Prof Andalan di Bone
Para pengurus Laskar Arung Palakka (LAP) saat berfoto sambil memperlihatkan salam lima jari, salam khas pasangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, BONE – Ketua Laskar Arung Palakka (LAP) Andi Akbar, menyatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya siap all out untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dalam kontestasi pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Andi Akbar kepada Bonepos.com, usai menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah pengurus teras LAP Bone di Sekretariat LAP Jalan Besse Kajuara, Watampone, Kamis malam, 21 Desember 2017.

BNNK BONE

“Kami ini bukan sekedar memberikan statement dukungan saja. Kami berangkat dari hati nurani, Insya Allah kami akan terus bergerak dan bekerja mencari suara sebanyak-banyaknya untuk Prof Andalan di Bone,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa sejauh ini pihaknya telah mengerahkan dan menginstruksikan seluruh simpatisan, kader serta pengurus LAP yang tersebar di 27 Kecamatan di Bone untuk bekerja mencari dukungan dan mensosialisasikan Prof Andalan di masyarakat.

“Semua telah kami instruksikan, kami di LAP satu Komando. Alasannya kami mendukung karena kami melihat hanya pasangan ini (Prof Andalan) lah yang menurut kami sangat ideal untuk memimpin Sulsel 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed