oleh

Mulai Nita Thalia Hingga Jebolan D’Academy Akan Hibur Warga Bone di Malam Tahun Baru

-Event-796 views
Mulai Nita Thalia Hingga Jebolan D'Academy Akan Hibur Warga Bone di Malam Tahun Baru
Nita Thalia (FOTO – IST).


BONEPOS.COM, BONE – Sejumlah artis ibukota akan memeriahkan momentum pergantian tahun dari 2017 ke 2018 di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Kabupaten Bone, Minggu, 31 Desember 2017 besok malam.

Di antaranya, Nita Thalia, Eva, Rasya’Academy, sejumlah artis dangdut lokal, hingga penyani lagu daerah seperti Dian Ekawati, pun dijadwalkan hadir.

BNNK BONE

Artis ibukota ini akan menghibur warga Bone dalam acara bertajuk “Malam Hiburan Rakyat Menuju Sulsel Baru 2018.

“Artis-artis tersebut sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil menghibur warga Bone di malam pergantian tahun ini,” ungkap Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid, Jumat 29 Desember 2017 malam.

Putra Calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid ini menyebutkan, hiburan yang ia suguhkan di momentum pergantian tahun ini, murni panggilan hati demi menghibur warga Bone.

“Selain itu, kami juga pada malam tahun baru nanti kami menyiapkan pesta kembang api,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini.

Pantauan Bonepos.com di Lapangan Merdeka, Jumat malam, panggung diperkirakan sepanjang 30 meter dan lebar 10 meter itu nampak sudah berdiri tegak.

Para pekerja pun seperti masih lalu-lalang untuk memasang sejumlah rangka tambahan serta memasang properti panggung.

Salah seorang pekerja menjelaskan bahwa panggung sudah didirikan sejak 25 Desember lalu. Panggung diperkirakan akan selesai sepenuhnya pada Sabtu, 30 Juli 2017.

“Loading-nya mulai 25 Desember sore. Sekarang lagi dikejar supaya Sabtu selesai, bahkan ada beberapa tambahan karena ini baru pertama kalinya pakai panggung sebesar ini,” ujar salah satu pekerja kepada Bonepos.com.

Selain itu, juga berdiri tegak Screen berukuran 4 meter yang menghiasi kiri dan kanan panggung. Belum lagi tata lampu yang megah di atas panggung dan di pinggir lapangan Merdeka Bone itu.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed