oleh

Razia THM di Bone, BNN Amankan Tiga Wanita Penghibur

-Bone, Headline-2.142 views
Razia THM di Bone, BNN Amankan Tiga Wanita Penghibur
Jelang perayaan tahun baru, aparat gabungan BNN Kabupaten Bone, melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan Salon, di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, 29 Desember 2017 malam. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, BONE – Jelang perayaan tahun baru, aparat gabungan BNN Kabupaten Bone, melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan Salon, di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat, 29 Desember 2017 malam.

Di King Cafe jalan Yos Sudarso Bone, para pengunjung yang dicurigai mengonsumsi obat-obatan terlarang langsung diperiksa dan dilakukan tes urine.

BNNK BONE

Oleh aparat BNN Bone, sejumlah pengunjung baik perempuan maupun laki-laki diminta untuk tes urine di tempat.

Hasilnya, Tiga orang wanita penghibur yang bekerja di Cafe tersebut terpaksa diamankan lantaran urinenye dinyatakan positif mengandung narkoba.

“Ada 3 orang diamankan di Cafe ini. Sedangkan razia yang kami lakukan di salah satu salon di Bone, menjaring 4 orang,” kata Kasi Pemberantasan BNN Kabupaten Bone, Kompol Subagyo.

Sejumlah pengunjung baik perempuan maupun laki-laki diminta untuk tes urine di tempat. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).

Hingga berita ini diturunkan sembilan orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba tersebut tengah menjalani pemeriksaan di kantor BNNK Bone, Jalan Kompleks Stadion Lapatau Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed