Hilang Kendali, Innova Seruduk Pengendara Motor dan Pejalan Kaki di Bone

| 9 Desember 2017 | 18.06 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hilang Kendali, Innova Seruduk Pengendara Motor dan Pejalan Kaki di Bone
Konidis mobil Innova putih rusak berat pada bagian depan serta kaca jendela pada bagian kanan. (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, BONE -
Kecelakaan terjadi di Jalan Kajao Laliddong, Kelurahan Mecege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu. 9 Desember 2017.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil Toyota Innova putih dengan dua pengendara sepeda motor, dua mobil serta beberapa orang pejalan kaki dan pedangang kaki lima.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.50 WITA. Dimana mobil melaju dan berbelok dari arah utara tepatnya jalan Besse Kajuara menuju ke jalan Kajao Laliddong.

Mobil yang berbelok dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pengendara sepeda motor, mobil dan pejalan kaki.

"Kakek-kakek yang kemudikan itu mobil, tiba-tiba langsung berbelok dan menabrak pengendara motor, ada beberapa korban luka, pejalan kaki, PKL, pemilik motor dan mobil," ungkap Iwan salah seorang warga.

Lanjut Iwan, semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru, Watampone, untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak parah.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penanganan di TKP. Polisi juga masih mendata identitas korban yang terlibat kecelakaan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI