oleh

Bro Rivai Dipanggil Khusus ke Hambalang, Sinyal Dukungan Prabowo?

-Politik-1.100 views
Bro Rivai Dipanggil Khusus ke Hambalang, Sinyal Dukungan Prabowo?
Abdul Rivai Rasa (kanan) bersama Prabowo Subianto. (BONEPOS-IST)

BONEPOS.COM, BOGOR – Bakal Calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) dipanggil mendadak oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo‎ Subianto ke Hambalang, Bogor, Jawa Barat, tepat pada malam pergantian tahun 2018, Minggu (31/12/2017) kemarin.

Bro‎ Rivai dipanggil khusus untuk mengikuti acara makan malam terbatas bersama dengan sejumlah jenderal TNI purnawirawan seperti Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Joko Santoso, Mayjen TNI Purn Gleni Kahirupan, Waketum Gerindra Mayjen TNI Purn Yudi Yusuf dan sejumlah kerabat dekat korps Hambalang‎.

BNNK BONE

Acara makan malam yang ‎dirangkaikan dengan acara malam pergantian tahun 2018 tersebut dimulai sejak pukul 21.00 wib (31/12/2017), ‎dan berakhir dini hari pukul 1.30 wib (1/1/2018).

Topik-topik yang dibahas dalam acara terbatas tersebut adalah posisi Gerindra dan koalisinya di Pilkada Serentak 2018 mendatang, termasuk Pilgub Sulsel.

‎‎”Iya. Itu (Pilgub Sulsel.red) juga dibicarakan. Hanya saja informasinya masih rahasia karena hanya jenderal-jenderal aja yang ikut acara ini,” terang Hartono Kusnan, sahabat karib Prabowo Subianto via seluler.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed