oleh

Beri Bantuan Korban Kebakaran, Kapolres Sinjai: Ini Wujud Kepedulian Kami

-Bone-959 views
Beri Bantuan Korban Kebakaran, Kapolres Sinjai: Ini Wujud Kepedulian Kami
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah mengunjungi korban kebakaran di Dusun Hampangnge,Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Rabu 03 Januari 2018. (BONEPOS.COM – SUPARMAN WARIUM).


BONEPOS.COM – SINJAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah kembali menunjukkan rasa sosialnya antara sesama korban kebakaran di Dusun Hampangnge,Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Rabu 03 Januari 2018.

Rumah milik Ramlah 45 tahun ini ludes terbakar pada Selasa, 2 Januari 2018 kemarin. Saat kejadian Ramlah tengah membersihkan halaman Masjid di sekitar rumahnya. Namun kala itu, sebelum menuju ke Masjid, dirinya lupa mematikan kompor yang ada di rumahnya.

BNNK BONE

Dalam kunjungan itu, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah menyerahkan bantuan berupa sembako, uang tunai serta sejumlah alat memasak dan pakaian kepada korban.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami dengan sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Kapolres.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed