oleh

Inilah Jadwal Pendaftaran 3 Kandidat Balon Gubernur Sulsel

-Politik-1.122 views
Inilah Jadwal Pendaftaran 3 Kandidat Balon Gubernur Sulsel
Ilustrasi (INT).


BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Selatan memastikan 3 kandidat yang akan mendaftar pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel.

Pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel ini akan dibuka oleh KPU mulai Senin tanggal 8 hingga Rabu 10 Januari 2018 mendatang.

BNNK BONE

Pada Senin, 8 Januari, pasangan calon yang mendaftar yakni Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada pukul 08.00 WITA.

Kemudian pada siang harinya, giliran pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang akan mendaftar, tepatnya pada pukul 10.00 WITA.

Sedangkan pada tanggal 9 Januari, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan mendaftar sekitar pukul 09.00 WITA.

Meski demikian, terkait kepastian jadwal pendaftaran masing-masing calon, KPUD Sulsel masih akan menggelar rapat lanjutan pada 5 Januari 2018, dengan meilbatkan keamanan, LO calon dan pihak Bawaslu.

“Kepastian jam pendaftaran pasangan calon masih akan dibahas lebih lanjut,” ujar Humas KPUD Sulsel Asrar Marlang, Rabu 3 Januari 2018.

Selain itu, lanjut Asrar, ada juga beberapa kandidat yang telah manyampaikan akan mendaftar, hanya saja belum mengkonfirmasi jadwal pastinya kapan akan mendaftar.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed