oleh

Pilkada Bone, Andi Fahsar akan Daftar ke KPU Tanggal 8 Januari

-Politik-1.484 views
Pilkada Bone, Andi Fahsar akan Daftar ke KPU Tanggal 8 Januari
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (BONEPOS.COM).


BONEPOS.COM, BONE – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle, dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone pada Senin 8 Januari 2018, pekan depan.

“Insya Allah Senin depan, mendaftar di KPU Bone. Saya sudah komitmen dengan pak Ambo Dalle, untuk mendaftar, sebagai pendaftar pertama. Insya Allah, semoga tetap terdepan dan utama dalam memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” Ungkapkan Fahsar, Rabu 3 Januari 2018.

BNNK BONE

Pasangan bertagline Tafadal Jilid 2 ini akan mendaftar dengan membawa rekomendasi usungan dari delapan partai politik, yakni, Partai Golkar, PKS, PAN, PPP, PBB, Demokrat, PDI-P, PKB.

Sementara itu berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, di KPU Bone, memastikan ada 3 kandidat yang akan mendaftar terkait Pilkada Bone, dimana pendaftaran akan dibuka tanggal 8-10 Januari 2018.

Tanggal 8 Januari, pasangan calon yang mendaftar adalah Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle, pada pukul 10.00 WITA.

Sedangkan pada tanggal 9 Januari, giliran pasangan dr Rizalul Umar dan Andi Mappamadeng Dewang (Umar-Madeng) yang akan mendaftar dan pada 10 Januari adalah Andi Asrul.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed