oleh

Mobil SIM Keliling Polres Bone Diserbu Warga

-Bone-900 views
Mobil SIM Keliling Polres Bone Diserbu Warga
Salah satu warga Libureng saat memeriksakan kesehatannya sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM. (BONEPOS.COM – AMRY AMAS).


BONEPOS.COM, BONE
– Memasuki hari keempat tahun 2018, usai libur akhir tahun, masyarakat yang memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) di Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menyerbu mobil Pelayanan Keliling.

Pantauan Bonepos.com, Kamis, 4 Januari 2018, begitu mobil SIM keliling tersebut parkir di Pos Security PG. Camming, ratusan warga setempat langsung bergegas mengambil nomor antrian.

BNNK BONE

Akmal Warga Kompleks PG Camming, Desa Suwa, Kecamatan Libureng, mengungkapkan layanan SIM keliling sangat membantu dan menghemat waktu ketimbang harus pergi ke Polres Bone.

“Meski harus antrian, tapi tidak ada masalah, dari pada harus jauh-jauh ke Polres Bone lagi yang notabene ada di Kota,” ungkapnya kepada Bonepos.com.

Melihat tingginya reaksi positif masyarakat terhadap pelayanan keliling ini, Dia pun mengusulkan agar jam operasional armada pelayanan SIM keliling ditambah sehingga semua masyarakat bisa terlayani.

“Harusnya ditambah jam operasional. Jangan sampai ada warga yang tidak terlayani, padahal mereka sudah antri,” harapnya.

Menurutnya, juga sistem pelayanan SIM keliling sudah sangat positif, karena menerapkan sistem jemput bola. Dan hal ini juga bisa menghilangkan image buruk pengambilan SIM yang biasanya harus bayar mahal.

Mobil layanan SIM Polres Bone saat berada di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. (BONEPOS.COM – AMRY AMAS).

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed