oleh

Jenguk Balita Penderita Tumor Rahang, Mata Kapolres Bone Berkaca-kaca

-Bone-746 views
Jenguk Balita Penderita Tumor Rahang, Mata Kapolres Bone Berkaca-kaca
Dengan mata berkaca-kaca, Kapolres Bone, AKBP Kadarislam menggendong Muhammad Arsil, balita penderita tumor rahang di Jalan Bali, Jumat, 5 Januari 2018. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone, AKBP Kadarislam terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terutama bagi warga yang membutuhkan uluran tangan.

Usai melaksanakan salat Jumat, 5 Januari 2018, sekira pukul 13.00 Wita, Kapolres Bone membesuk balita penderita tumor rahang atau ameloblastoma di Jalan Bali, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Balita berumur 2 tahun yang terjangkit tumor rahang itu, diketahui bernama Muhammad Arsyil. Tubuh anak itu terlihat normal hanya saja, dibagian pipinya terdapat benjolan besar akibat penyakit yang dideritanya.

Penderitaan balita tersebut turut mengetuk Kadarislam dan langsung memberikan santunan perawatan untuk kesembuhannya putra Ariresmi Oktora itu.

“Kami prihatin terhadap penyakit yang diderita anak ini. Dimana seharusnya Dia menikmati hari-harinya dengan bermain, akan tetapi karena penyakit yang ia alami sehingga tidak bisa bermain bebas,” Kata Kadarislam.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam saat menjenguk Muhammad Arsil, balita penderita tumor rahang di Jalan Bali, Jumat, 5 Januari 2018. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).

Tak hanya memberikan santunan Kapolres juga memberikan semangat serta motivasi kepada orang Ibu Arsil agar senantiasa bersabar dan berdoa kepada Allah demi kesembuhan anaknya.

Sementara itu, orang tua Arsil mengaku sangat bahagia dan berterima kasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan diri menjenguk anaknya.

Sebelumnya Arsil telah menjalani proses perawatan kurang lebih 2 bulan di Rumah Sakit M Faisal Makassar, namun karena faktor tidak adanya biaya untuk operasi, Arsil terpaksa dipulangkan ke Bone.

Menurut Ariresmi, putranya bisa disembuhkan melalui proses operasi, hanya saja operasi tersebut kemungkinan besar dapat beresiko kematian bagi putranya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed