oleh

Foto: Pasangan Agus-TBL Saat Mendaftar ke KPU Sulsel

-Foto-645 views
Foto: Pasangan Agus-TBL Saat Mendaftar ke KPU Sulsel
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (Agus-TBL) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu 10 Januari 2018, petang. (BONEPOS.COM – IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (Agus-TBL) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu 10 Januari 2018, petang.

Pasangan bertagline Sulsel Bagus ini mendaftar ke KPU didampingi oleh istri masing-masing, yakni Majdah M Zain Agus Arifin Nu’Man dan Rasthina Dewi Tanribali Lamo.
[CUT]

BNNK BONE
Turut serta mengantar Agus-TBL ke KPU yakni, Ketua DPW Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, tokoh partai Demokrat Sulsel, Andry Arief Bulu, Syamsul Bahri Sirajuddin, Andi Nurpati serta pengurus DPW PPP Sulsel. (BONEPOS.COM – IST).

Diantar Oleh Ketua Parpol Pengusung

Turut serta mengantar Agus-TBL ke KPU yakni, Ketua DPW Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, tokoh partai Demokrat Sulsel, Andry Arief Bulu, Syamsul Bahri Sirajuddin, Andi Nurpati serta pengurus DPW PPP Sulsel dan para simpatisan pendukung Agus-TBL.

Mendaftar ke KPU Sulsel, pasangan Agus-TBL diusung tiga Parpol yakni, Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

[CUT]

Agus Arifin Nu’Mang saat memberikan keterangan pers kepada awak media usai mendaftar di KPU Sulsel (BONEPOS.COM – IST).

Molor Dari Jadwal, Agus Minta Maaf

Dihadapan awak media, Agus menyampaikan permohonan maaf atas molornya jadwal dirinya mendaftar ke KPU.

“Kami minta maaf karena jadwal pendaftaran yang molor, karena baru pukul 03.00 dini hari baru mendapat kepastian dari PPP,” kata Agus.
[CUT]

Agus Arifin Nu’ Mang dan Tanribali Lamo saat melakukan deklarasi di gedung CCC Tanjung Bunga Makassar, Rabu, 10 Januari 2018. (BONEPOS.COM – IST).

Dua Kali Ganti Pasangan Duet

Seperti yang diketahui, sebelum resmi mendaftar ke KPU, Agus sempat dua kali menganti pasangan, yang pertaman berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham dan Andi Nurpati.

Namun pada akhirnya, Agus memilih Tanribali Lamo yang “didepak” oleh Nurdin Abdullah, dimana Bupati Bantaeng itu lebih memilih berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed