oleh

Kapolres Sinjai Pimpin Apel Pengamanan Deklarasi dan Pendaftaran Cabup-Cawabup Sinjai

-Sinjai-552 views
Kapolres Sinjai Pimpin Apel Pengamanan Deklarasi dan Pendaftaran Cabup-Cawabup Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah memimpin apel kesiapan pengamanan deklarasi dan pendaftaran pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Rabu 10 Januari 2018 di halaman Mapolres Sinjai yang diikuti ratusan personel gabungan.

AKBP Ardiansyah berujar,  agenda pengamanan hari ini yaitu mengawal deklrasi pasangan calon Sabirin Yahya-Andi Mahyanto (SBY-AMM) dimulai pada pukul 13.00 WITA di Lapangan Sinjai Bersatu.

BNNK BONE

Sesuai rencana sementara deklarasi berlangsung, pada 16.00 wita pasangan Paslon SBY-AMM melakukan pendaftaran di KPU Sinjai.

Selanjutnya pada pukul 20.00 wita rencana pengamanan pendaftaran Paslon Andi Seto Gadhista Asapa-Hj Andi Kartini Ottong (SEHATI) di KPUD sinjai.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan, personil diploting ditempat-tempat atau berbagai titik  diantaranya tempat sisi kiri, kanan, depan dan belakang panggung tempat deklarasi serta dijalan masuk dan jalan keluar lapangan sinjai bersatu serta personil sat lantas pengaturan dijalan sekitar kegiatan dan pengawalan serta pengamanan pendaftaran paslon ke KPUD sinjai,” ujar Ardiansyah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed