oleh

Tabrakan Mobil dan Motor di Bone, Satu Orang Patah Tulang Paha

-Bone-1.586 views
Kecelakaan di jalan Poros Pompanua-Soppeng tepatnya di Desa Telle, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at 12 Januari 2018 sekitar pukul 05.30 Wita.

BONEPOS.COM, BONE – Laka Lantas Mobil penumpang Mitsubishi dengan sepeda motor Yamaha Mio GT di jalan Poros Pompanua-Soppeng tepatnya di Desa Telle, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at 12 Januari 2018 sekitar pukul 05.30 Wita.

Pengendara Mobil penumpang Mitsubishi T120 warna merah dengan nomor polisi DD 1724 WB bernama Syaripuddin 44 Tahun bergerak dari arah selatan ke utara, sesaat setelah menghindari lubang tiba-tiba sepeda motor Mio GT dengan nomor polisi DW 3694 CG yang dikendarai oleh  Ardi 17 tahun yang bergerak dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

BNNK BONE

AKP Muhammad Yusuf kepada Bonepos.com, setelah mendengar kejadian tersebut piket Laka Lantas regu tidak langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, mencatat saksi dan mengecek korban.

“Saat ini pengendara mobil itu diamankan di Polsek bersama barang buktinya, untuk korban saat ini tengah menjalani perawatan intensif.” Kata Muhammad Yusuf

Akibat dari kecelakan tersebut pengendara motor Ardi mengalami luka robek hidung, luka robek pada pipi sebelah kiri, luka robek pada kening sebelah kanan, luka robek pada bibir atas, luka lecet betis sebelah kanan, fraktur tertutup (patah tulang, Red) pada paha kiri.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed