oleh

Harga Mati! PPP Luwu Total Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu all out memenangkan pasangan calon Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Sikap ini diambil pasca Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP se-Sulsel di Makassar, Minggu 14 Januari 2018.

BNNK BONE

PPP menghimbau dan menginstruksikan  kepada semua kader se-Sulsel agar tetap total memenangkan pasangan IYL-Cakka, sekalipun rekomendasi PPP dialamatkan ke pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, tapi hal ini bukan berarti kekuatan PPP akan ikut.

Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu, Rusli Sunali mengatakan, jika hal itu sudah menjadi instruksi partai, maka tidak ada alasan bagi kader untuk tidak memenangkan IYL-Cakka.

Apalagi selama ini kerja-kerja elektoral yang dilakukan di DPW sejalan dengan keinginan kader di daerah.

“Kalau itu sudah menjadi perintah partai, maka DPC PPP Kabupaten Luwu secara totalitas akan melaksanakan perintah dan keputusan DPW PPP Sulawesi Selatan,” kata Rusli Sunali, Senin 15 Januari 2018.

Legislator Kabupaten Luwu ini menjelaskan, pihaknya juga sudah mempersiapkan langkah strategis untuk memenangkan pasangan yang menggunakan tagline ‘Bersama Membangun Sulsel’ itu. Bahkan dia mengaku, sejak dulu sudah jalan memenangkan IYL-Cakka.

“Jadi bicara persoalan strategi itu, kami jauh sebelumnya sudah melakukan door to door mensosialisasikan pak Ichsan dan pak Cakka. Dan kami sudah beberapa kali melakukan pertemuan, semua kader dan simpatisan, sekaligus memghadirkan bakal calon Wakil Gubernur pak Andi Mudzakkar. Kami sudah lakukan itu tiga kali,” tegasnya.

Tidak hanya itu, dia pun menuturkan bahwa, hingga saat ini tetap total mendukung IYL-Cakka. Semua instrumen partai diinstruksikan untuk memenangkan pasangan yang menggunakan akronim ‘Punggawa Macakka’ itu.

“Kita sudah lama melakukan kerja elektoral, dan bukan lagi melanjutkan, tapi rutinitas, sampai hari ini untuk memperjuangkan pak Ichsan dan pak Cakka sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” tandasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed