oleh

Patriot17 Garap Pemilih Pemula di Gowa

-Politik-1.000 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Tim relawan pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus memanaskan mesin pemenangan dalam Pilgub Sulsel. Di antaranya, tim Patriot17 yang sebagian besar menyasar pemilih pemula.

Kali ini, tim Patriot17 menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan NH-Aziz di Kabupaten Gowa. Sebagai putra daerah, bakal calon gubernur lain, Ichsan Yasin Limpo (IYL) memiliki kekuatan geopolitik di daerah tersebut.

BNNK BONE

Meski demikian, kekuatan itu tidak menghalangi optimisme Patriot17 demi memenangkan pasangan nasionalis-religius. Karena itulah, konsolidasi dan silaturahmi penggalangan dukungan makin digalakkan di Butta Bersejarah.

Ketua Patriot17 Kabupaten Gowa, Isyraq Ambas menjelaskan, Patriot17 Gowa saat ini tengah fokus menggarap pemilih pemuda  untuk memperjuangkan pasangan NH-Aziz. Pemilih pemula, kata Isyraq, dinilai memiliki spirit yang lebih besar dalam penggalangan suara lebih masif.

“Kita terus fokus menggarap kelompok tersebut karena jumlah suara kelompom pemuda terbilang rentang usia paling tinggi di kabupaten ini,” tuturnya di Sungguminasa,  Jumat, (19/1).

Isyraq juga menyebut, antusiasme pemuda Gowa begitu tinggi sebab merespons positif gagasan pro rakyat yang diusung. Menurutnya, sederet program NH-Aziz merupakan solusi atas permasalahan klasik yang terus berkembang di Sulsel.

“Gerakan Bangun Kampung yang digagas oleh pasangan NH-Aziz adalah sebuah gagasan yang luar biasa. Sehingga, kita optimis akan lebih mudah mensosialisasikan NH-Aziz kepada pemuda,” ujarnya.

Baru-baru ini, Tim Patriot17 Kabupaten Gowa menggelar konsolidasi pemenangan bersama sejumlah pemilih pemula di Kecamatan Somba Opu, Kamis (18/1). Konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Patriot17, Bachtiar Baso.  Selanjutnya, tim akan menyasar seluruh kecamatan tanpa terkecuali di Kabupaten Gowa.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed