oleh

Pedagang di Pasar Butung Siap Menangkan AAN-TBL di Pilgub Sulsel

-Politik-1.003 views
Pedagang di Pasar Butung Siap Menangkan AAN-TBL di Pilgub Sulsel
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. (HANDOVER).


BONEPOS.COM, MAKASSAR
– Dukungan dari simpatisan dan relawan kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo terus bertambah.

Para relawan tersebut menyatakan komitmennya untuk berjuang memenangkan pasangan AAN-TBL pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

Pernyataan ini datang dari Relawan Ladengnge, saat Taribali Lamo menghadiri undangan Relawan Ladengnge berkunjung ke Pasar Butung Pusat Grosir di Makassar, Minggu 21 Januari 2018.

Ketua relawan Ladengnge Ancha, mengatakan undangan yang dilayangkan ke Tanribali Lamo tidak lain untuk melihat betapa seriusnya relawan Ladengnge untuk memenangkan Agus-Taribali pada Pilgub Sulsel tahun 2018 ini.

“Kami adalah kumpulan dari pedagang di pasar Butung. Kenapa kami mendukung Agus-TBL dikarenakan para pedagang dan masyarakat sangat besar antusiasnya dengan Pak Tanribali,” kata Ancha.

Tidak hanya itu, pengalaman keduanya sudah teruji.

“Pak Taribali sudah pernah jadi PLT Gubernur yang dipercaya akan mampu mengemban amanah rakyat, apalagi tandemnya, Pak Agus Arifin Nu’mang sangat paham dengan Propinsi Sulsel karena pernah menjadi ketua DPRD Sulsel dan 2 periode jadi Wagub,” ujarnya.

Anggota Tim Pemenangan Tanribali, Erik menuturkan, balon wagub juga melangsungkan salat Duhur berjamah dengan tokoh masyarakat dan warga sekitar Pasar butung.

“Pak Tanribali menyapa pedagang dan pengunjung untuk menjemput aspirasi masyarakat langsung utk melengkapi visi dan misi utk Sulsel lebih bagus,” katanya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed