oleh

Begini Pesan Kapolres Bone Saat Buka Pelatihan PPA Polwan Diktukbrig 2014

-Bone-1.736 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone membuka pelatihan PPA Polwan Diktukbrig 2014 Polres Bone di ruang rapat Tipikor Mapolres Bone, jalan Yos Sudarso Kamis 25 Januari 2018.

Kegiatan ini dihadiri Kabag Sumda polres Bone, Kompol Burhanuddin dan Kanit PPA Polres Bone Aipda MT Latif SH selaku pemateri, serta puluhan Polwan sebagai peserta latihan.

BNNK BONE

Kapolres Bone Saat membukan Kegiatan mengatakan jika latihan tersebut memang setiap tahun dilaksanakan oleh Polda Sulsel untuk menambah wawasan serta melatih dan mengasah kemampuan kita dalam penanganan pendidikan di bidang PPA.

“Sekarang kita melihat perkembangan dan dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, kejahatan sudah banyak dilakukan oleh anak dibawah umur dan kaum wanita. Tentunya ini juga menjadi permasalahan kita untuk melakukan penyidikan.” Jelas Kadarislam.

Menurut Kapolres, kejahatan yang dilakukan tersebut setiap tahun selalu meningkat.

“Dari peningkatan itu tentunya penanganannya pun juga harus betul-betul secara profesional, karena penanganan ini tidak sama dengan penanganan dengan orang dewasa yang memiliki perbedaan dari penanganan awal sampai penyerahan pengadilan,” lanjut Kapolres.

“Diharapkan latihan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Setidaknya dengan kemampuan yang dimiliki  terkait dengan pelatihan ini akan mendukung menumbuhkan kesadaran kita untuk melaksanakan kegiatan kita pada hari ini.” Tutupnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed