oleh

Maju di Pilkada Bone, Warga Pappolo: Semoga Andi Fahsar Terpilih Kembali Jadi Bupati

-Politik-1.192 views
Maju di Pilkada Bone, Warga Pappolo: Semoga Andi Fahsar Terpilih Kembali Jadi Bupati

BONEPOS.COM, BONE – Dukungan kepada Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi untuk memimpin Kabupaten Bone pada periode 2018-2023 tak berbendung. Harapan itu disampaikan langsung Tim Pemenangan pasangan Tafadal Jilid II di Kelurahan Pappolo.

“Semoga beliau (Andi Fahsar) kembali terpilih sebagai Bupati Bone,” ungkap H Sukirman diacara silaturahmi A Fahsar bersama maasyarakat kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang pada Rabu 24 Januari 2018 kemarin.

BNNK BONE

Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Pappolo untuk bersama-sama mendukung pasangan Andi Fahsar-Ambbo Dalle pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, Andi Fahsar mengungkapkan jika dirinya tidak bisa dipisahkan dengan orang Pappolo. Karena Pappolo kata Fahsar buka hal yang baru bagi dirinya.

“Saya pernah menjadi sekcam disini. Saya tahu bahwa warga pappolo rela korbankan hartanya demi kepentingan orang banyak,” ungkap ketua DPD Partai Golkar Bone itu.

Fahsar yang diusung koalisi partai gemuk di Pilkada Bone tersebut, menitipkan diri kepada warga Pappolo untuk ikut kembali mencalonkan sebagai calon Bupati.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed