oleh

Silaturahmi dengan Ribuan Warga, Fahsar Minta Doa Restu

-Politik-1.121 views


BONEPOS.COM, BONE – H A Fahsar M Padjalangi, Msi melakukan silaturahim bersama masyarakat kelurahan Pappolo Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu 24 Januari 2018, malam. Kehadiran Bupati Bone ini pun disambut hangat oleh ribuan warga kelurahan Papolo.

Silaturahmi kali ini, orang nomor satu di Bone tersebut turut didampingi oleh Asisten I, Camat Tanete Riattang, Kepala Kelurahan Pappolo, serta tokoh masyarakat, tokoh wanita, dan juga tokoh pemuda.

BNNK BONE

Selaku ketua panitia, Rusdi menuturkan jika Tujuan silaturahim tersebut tidak lain adalah sebagai wadah pertemuan yang memang selama ini dinantikan oleh warga Pappolo. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih atas program Fahsar yang sangat membantu masyarakat.

“Terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan berupa sanitasi, pembagunan irigasi, jalan usaha tani, puskeslu, pengembangan sarana air minum, serta program pelatihan 180 jam bersama disnaker.” Beber Rusdi.

“Bagaimana pun cobaan dan tantangan, kami mengharapkan kehadiran bapak A Fahsar di periode selanjutnya dalam memimpin Bone,” lanjutnya.

Senada dengan hal itu, H Sukirman, Tim Pemenangan Tafaddal jilid 2 kelurahan Pappolo, menyampaikan harapan yang sama agar Fahsar dapat kembali terpilih.

“Kami tentu berharap A Fahsar terpilih kembali sebagai Bupati.Maka, saya mengajak seluruh masyarakat Pappolo, bersama mendukung  kembali untuk memimpin Bone.” Tuturnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Fahsar meminta doa restu dan izin warga untuk kembali maju dalam pertarungan pilkada Juni nanti.

“Pappolo bukan hal yang baru bagi saya, karena saya pernah menjadi sekcam di sini. Sehingga, saya menitipkan diri kepada warga Pappolo untuk ikut kembali sebagai calon Bupati yang Alhamdulillah sudah dinyatakan sah dan memenuhi syarat  oleh KPU.” Ungkap Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed