oleh

Lagi, Politisi NasDem Ini Santuni Warga yang Kurang Mampu

-Sidrap-239 views

BONEPOS.COM, SIDRAP – Selain melakukan reses, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syahruddin Alrif di kabupaten Sidrap juga menyempatkan mengunjungi masyarakat kurang mampu yakni Jusmiati 42 tahun di Kelurahan Salo Mallori, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Sabtu 27 Januari 2018.

Ibu Jusmiati adalah seorang janda yang tidak mampu dan memiliki 4 orang anak yang masih kecil, ibu Jusmiati tidak memiliki pekerjaan apapun.

BNNK BONE

Bahkan penghasilannya sehari-hari didapatkan dari belas kasihan tetangganya dan orang lain yang mengenalnya.

Mendengar hal ini Syahar yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu langsung mengunjungi kediaman Jusmiati.

Diketahui, Syahar menjadi wakil rakyat yang duduk dari dapil Sidrap, Pinrang dan Enrekang, beliau juga adalah putra  kelahiran dua Pitue jadi sangat wajar kalau beliau slalu memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Sidrap.

Apalagi dengan predikat kabupaten sidrap yang angka kemiskinannya paling rendah di sulawesi selatan.

Dalam kunjungannya, H Syaharuddin Alrif memberikan bantuan secara tunai kepada ibu Jusmiati

“Insya allah di bulan maret tahun ini akan memberikan modal usaha agar ibu Jusmiati memiliki penghasilan secara pasti untuk menghidupi anak-anaknya yang masih kecil,” kata Syahar kepada Bonepos.com.

Kepedulian politisi Fraksi NasDem terhadap warga yang kurang mampu mendapat apresiasi dari Lurah setempat.

“Sangat merasa senang dengan hal ini karena sebagai wakil rakyat bapak H.Syaharuddin Alrif paham betul akan tanggung jawabnya. Semoga hal ini bisa berkelanjutan dengan baik, agar program Sidrap bebas dari Masyarakat Miskin yang di canangkan Bupati Sidrap H.Rusdi Masse bisa cepat terselesaikan dengan baik dan cepat,”ungkap Lurah Salo Mallori

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed