oleh

Dua Pembalap Asal Bone Raih IMI Award Indonesia di Kejuaraan Motoprix 2017

-Event, Sport-1.694 views
Dua Pembalap Asal Bone Raih IMI Award Indonesia di Kejuaraan Motoprix 2017


BONEPOS.COM, BONE – Dua pembalap di Bumi Arung Pallaka mengukir prestasi IMI Award juara Indonesia. Dua pembalap itu yakni Ibrahim Maulana berhasil menyabet jura I Indonesia Kejuaraan Nasioanl Motoprix kelas MP 6 2017 dan pembalao Grasstrack, Ady Kit.

IMI Award diserahkan lansung pada kegiatan Rapat kerja provinsi ke ll IMI Sulsel 2018 yang di hadiri ketua Cabor Balap Motor Kabupaten Bone, Heru Abustan dan para perwakilan klub Otomotif kabupatem Bone di Ballroom Hotel Aryaduta, Jalan Somba Opu Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Januari 2018.

BNNK BONE

Manager dari Bone Racing Team ()BRT, Lilo AK mengatakan beberapa pembalap asal Kabupaten Bone yang selalu di perhitungkan diantaranya Maulana Ibrahim yang menyandang juara satu nasional di final bulan Desember 2017 di Aceh.
 
“Harapan kita semoga menjadi modal besar untuk kejuraan kejuaraan berikutnya,” kata Lilo kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Ketua Cabor Motor Bone, Heru Abustan mengatakan, hal ini menjadi pencapaian atlit Bone di kanca nasional lebih berpeluang serta lebih banyak perestasi dan selalu tampil di event-event berikutnya termasuk pada porda 2018 ini.

“Semoga prestasi yang gemilan dapat diraih pada porda tersebut dan tetap mengharumkan nama kabupaten Bone pada cabor Balap Motor ini,” kata Heru.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed