oleh

Puluhan Pemilik Apotek dan Toko Obat Ikuti Workshop BNNK Bone

-Bone-1.075 views
Puluhan Pemilik Apotek dan Toko Obat Ikuti Workshop BNNK Bone
Puluhan Pemilik Apotek dan Toko Obat Ikuti Workshop BNNK Bone 

BONEPOS.COM, BONE – Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba di Bumi Arung Palakka, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone menggelar workshop pengembangan kapasitas masyarakat di dunia usaha dan swasta, Rabu 31 Januari 2018.

Workshop tersebut melibatkan puluhan pemilik apotek dan toko obat berizin yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menghadirkan pemateri, Kaur Bin Ops Narkoba Polres Bone, Iptu Samsu Rijal, Balai BPOM Bone, Fajar, Kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNK Bone, Herlina.

BNNK BONE

Kepala BNNK Bone, Muharram Sahude pada kesempatan itu memaparkan tentang kebijakan pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Aspek Hukum terkait narkoba serta masalah peraturan perundang undang tentang apotik dan obat-obatan.

Muharram mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Bagaimana menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Bone agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan barang haram jenis narkotika.

Disis lain, pentingnya pemberdayaan masyarakat bersama instansi pemerintah dalam program P4GN adalah dalam rangka upaya memobilisasi seluruh sumber daya yang ada untuk meningkatkan keberdayaan masyarakat dalam rangka penanganan narkoba yang meliputi aspek pencegahan, rehabilitasi dan pemberantasan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed