oleh

Puting Beliung Mengamuk di Sinjai, Puluhan Rumah Rusak Parah

-Sinjai-822 views
Rumah Main roboh akibat terjangan angin puting beliung Selasa dini hari, pukul 04:00 Wita, 30 Januari 2018.

BONEPOS.COM, SINJAI – Rumah kediaman Main (45), warga Dusun Bululohe Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, roboh setelah diterjang angin puting beliung Selasa dini hari, pukul 04:00 Wita, 30 Januari 2018.

Sudirman, salah seorang keluarga Main saat dihubungi Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut.

BNNK BONE

“Saat kejadian, Main bersama istrinya tidak berada di dalam rumah. Keduanya berangkat ke Siwa, sehingga rumah Main saat itu dalam kondisi kosong.” Ujar Sudirman.

Lanjut Sudirman, yang juga merupakan tokoh masyarakat di desa Bonto, Sinjai Tengah ini bahwa selain rumah milik kerabatnya itu, masih ada beberapa rumah milik warga di Sinjai yang mengalami rusak parah akibat terjangan angin puting beliung di beberapa titik.

“Bukan hanya rumah milik Main yang mengalami kerusakan, tapi masih ada puluhan rumah milik warga Sinjai yang rusak parah akibat terjangan angin puting beliung tadi. Kami harap semoga ada perhatian dari pihak pemerintah,” kata Sudirman.

Atas kejadian tersebut, kerugian yang dialami korban ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Main pun berharap agar pemerintah dapat memberikan uluran tangan untuk meringakan bebannya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed