oleh

Srikandi Demokrat Kompak Salam Punggawa

-Politik-1.544 views
Srikandi Demokrat Kompak Salam Punggawa

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kedekatan Partai Demokrat Sulsel dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus terjaga. Sejak resmi mendukung, Demokrat menjaga komitmen berada di barisan Punggawa Macakka.

Dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan agenda kepartaian, Demokrat Sulsel selalu menyosialisasikan pasangan yang lekat dengan image Komitmen, Tegas dan Merakyat itu.

BNNK BONE

Seperti diperlihatkan para Srikandi Demokrat Sulsel. Usai verifikasi parpol, Selasa (30/1/2018) para kader wanita ini kompak foto bersama dengan pose Salam Punggawa. Salam yang dipopulerkan IYL-Cakka.

Mereka berfoto ditemani Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, di Sekretariat DPD Demokrat Sulsel. “Demokrat memang all out untuk memenangkan Pak IYL dan Pak Cakka. Setiap momen kami manfaatkan untuk sosialisasi. Pokoknya jangan kasi kendor,” kata Ulla, sapaan akrab Ni’matullah.

Dukungan Demokrat ke IYL-Cakka, lanjut Ulla, dipastikan massif hingga ke kader-kader di 24 kabupaten/kota se Sulsel. Komando partai pun tetap satu suara.

“Demokrat Sulsel punya kader wanita yang banyak dan mumpuni. Mereka semua sangat potensial. Bahkan cara pendekatannya kepada masyarakat juga sangat bagus. Mereka siap terjun langsung memenangkan pasangan yang didukung di Pilgub Sulsel,” lanjut Ulla.

Sokongan dari kader wanita Demokrat, tentu memberi angin segar untuk IYL-Cakka. Sebab, menjadi motor penggerak tambahan dalam bersosialisasi.

Sebelumnya, sejumlah partai pendukung juga menegaskan kesiapan menggerakkan kadernya. Seperti Partai Berkarya dan Perindo.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed