oleh

Perindo Resmi Dukung Tafadal di Pilkada Bone

-Politik-1.424 views
Perindo Resmi Dukung Tafadal di Pikada Bone
Perindo Resmi Dukung Tafadal di Pikada Bone

BONEPOS.COM, BONE – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan ke pasangan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi-Ambo Dalle di Pilkada Bone 2018.

SK yang ditandatangani langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sekaligus memperkuat dukungan pengurus dan kader untuk memenangkan pasangan berjargon Tafaddal Jilid II pada pentas demokrasi 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

Penyerahan SK Dukungan itu berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung pasangan Tafadal serta seluruh kader Perindo. Kamis 1 Februari 2018.

Andi Fahsar saat ditemui mengatakan, penyerahan SK dukungan Perindo terhadap pasangan Tafadal merupakan penghargaan yang patut diapresiasi.

“Penghargaan yang tiggi kepada kami amanah perindo tidak akan disia-siakan. Kami tidak akan mengecewakan partai Perindo,” ungkap Fahsar.

Menurut, ketua DPD Partai Golkar ini bahwa, Perindo telah menetapkan langkah cerdas dengan mengusung figur yang tepat dalam meraih kursi di Pileg 2019.

“Saya yakin Perindo bisa menempatkan wakilnya di DPRD Bone,” kuncinya.

Dengan bergabungnnya partai perindo, akan menambah kekuatan pasangan incumbent untuk memenangkan Pilkada Bone. Sebelumnya partai politik yang ada di Parlemen Bone juga telah mengeluarkan SK dukungan diantaranya, Golkar, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Hanura, NasDem, PDI-P, PKB, PPP dan PBB.

Dukungan dan Komitmen parpol tersebut diperlihatkan dengan mengantarnya Tafadal mendaftar di KPU Bone pada Senin, 8 Januari 2018 lalu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed