oleh

Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette

-Politik-1.079 views
Beredar Pesan Berantai, NH Gratiskan Warga Berwisata di Tanjung Pallette


BONEPOS.COM, BONE – Informasi pesan berantai yang menyebutkan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid (NH) mengratiskan tarif masuk kawasan wisata kolam (Water Park) Tanjung Pallette selama 1 (satu) minggu kedepan, bagi warga Kabupaten Bone, beredar luas di media sosial serta aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

Hal ini pun langsung mendapat tanggapan dari pihak NH, dimana dipastikan pesan tersebut adalah Hoaks dan tidak benar adanya.

BNNK BONE

Ketua Tim Pemenangan Keluarga Nurdin Halid untuk wilayah Kabupaten Bone, Rismono Sarlim menampik kabar tersebut. Menurutnya, NH sama sekali tidak pernah memberikan pernyataan seperti dalam isi pesan yang beredar luas di masyarakat Bone.

“Tidak benar, itu hoaks. Kemarin memang pak NH berkunjung ke Pallette, namun itu terkait acara silaturahmi dengan para Rektor dan Dosen UMI,” kata Rismono saat dihubungi Bonepos.com, melalui ponselnya, Jumat, 2 Februari 2018 baru saja.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Bone dari Partai Hanura ini mengimbau agar masyarakat tak termakan isu tersebut, Sebab, pihaknya memastikan bahwa tidak ada pernyataan NH soal gratis masuk ke kawasan wisata kolam Tanjung Pallette.

“Ada oknum yang sengaja menyebarkan pesan hoaks ini. Entahlah motifnya dan tujuannya apa. Namun sekali lagi kami pastikan itu tidak benar,” tegasnya.

Berikut isi pesan berantai tersebut :

Assalamualaikum..
Penyampaian untk seluruh
masyarakat Kab. Bone, bahwa mulai
hari ini sampai 1 minggu kedepan
kawasan wisata kolam Tanjung
Pallette Gratis untuk umum sbgai bentuk
peduli Bapak Nurdin Halid kepada
masyarakat Kab. Bone..
Silahkan dishare

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed