oleh

Giliran Pecinta Otomotif Dukung PAMMASE di Pilkada Wajo

-News-1.295 views

BONEPOS.COM, WAJO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), kembali mendulang dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini dukungan berasal dari komunitas klub motor.

Salah satunya Yahama MX Club Indonesia (YMCI) chapter Wajo. Mereka sudah bulat mendukung dan total memenangkan PAMMASE pada 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

“Kami akan bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan PAMMASE,” ucap Penasehat YMCI Wajo, Ulla Sugana, Senin (5/2/2018).

Ditegaskan, YMCI akan turut mengambil peran untuk menciptakan dan menyukseskan Pilkada Wajo berlangsung dengan jujud dan adil serta berakhir damai.

“Kami tidak hanya sekadar klub motor, tetapi kumpulan pemuda yang akan ikut ambil andil dalam Pilkada Wajo dengan cara mengawasi dan menjadikan pilkada damai,” tegas Ulla.

Para bikers berharap agar seluruh elemen pemuda dapat berjalan beriringan dalam menciptakan pilkada damai di kabupaten penghasil sutera itu.

“Kita doakan dan dukung PAMMASE agar dapat terpilih memimpin Wajo lima tahun ke depan. Kami berharap, ke depan klub motor dapat bersatu membuat kegiatan positif yang bermanfaat bagi Wajo,” harapnya.

Pihaknya juga akan mengajak komunitas motor lainnya untuk ikut dalam barisan PAMMASE.

“Dukungan ini murni inisiatif kami yang sering kumpul-kumpul, karena kami menganggap cuma PAMMASE yang bisa membawa Wajo bangkit,” pungkasnya.

Komentar

News Feed