oleh

Modus Ritual Tolak Bala, Dukun di Bone Ini Malah Perkosa Pasiennya

-Bone, Headline-4.896 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang pria yang berprofesi sebagai dukun berinisial AS, 38 tahun dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bone, lantaran diduga memperkosa pasiennya yang berinisial JM yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, kisah tersebut berawal dari kedatangan AS ke rumah korban, di kawasan Lingkungan Bakae, Kelurahan Mattiro Walie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa, 30 Januari 2018 lalu.

BNNK BONE

Saat itu AS bertemu dengan orangtua JM didalam rumah. Dimana AS langsung memasang beberapa buah lidi dan dipasang di sudut-sudut rumah korban dengan dalih, untuk menolak gaib atau tolak bala. Namun setelah itu, AS meminta korban untuk duduk didepannya.

“Saat itulah, AS memaksa korbannya untuk melayaninya. Hingga akhirnya korban keberatan dan mengalami trauma sehingga melaporkan peristiwa yang dialaminya itu, hari ini,” ungkap, Kadarislam kepada Bonepos.com, Senin, 5 Februari 2018 malam.

Dijelaskan Kadarislam, saat ini kasus dugaan pemerkosaan tersebut dalam tahap penyelidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed