oleh

Buka Launching Inovasi Daerah, Ini Harapan Fahsar

-Bone-1.071 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi resmi membuka Launching inovasi daerah dan penandatanganan komitmen pelaksanaan aksi inovasi pemerintah kabupaten Bone tahun 2018 oleh Badan penelitian dan pengembangan daerah kabupaten Bone, di baruga latea Ri Duni kompleks rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta Ponggawae, Selasa 6 Februari 2018.

Hadir pada kegiatan tersebut, kepala Balitbangda Bone A Ansar Amal, pemateri Dr A Taufik kepala pusat tata pemerintahan Lembaga administrasi negara republik indonesia, dan di ikuti para pimpinan OPD serta kepala UPTD puskesmas kabupaten Bone.

BNNK BONE

Kepala Tata Pemerintahan LAN RI, A. Taufik mengatakan Penandatanganan MoU merupakan sebuah inovasi yang luar biasa di lakukan oleh pemkab Bone untuk terus bergerak membantu percepatan inovasi daerah kabupaten bone sudah mencapai 123 item

“Ini sangat baik dan melebihi ekspestasi yang tentunya di tunjang oleh aktor-aktor dengan ASN yang smart yang inovasi profesional, inovasi pengetahuan, dan saya memberikan apresiasi 123 ide gagasan inovasi dengan 7 kelompok inovasi dianataranya inovasi teknologi, proses, metode, proses,” ungkapnya.

Taufik menambahkan, berbagai peningkatan dalam inovasi di Bone diantaranya sudah tercipta inovasi yang sudah menjadi gaya hidup dengan memperbaiki pelayanan dengan menumbuhkan pikiran kteatif sudak banyak karakter dengan proses perbaikan

Sementara itu, Bupati Fahsar menuturkan, dalam era sekarang ini orang dituntut memperlihatkan kelebihan dan kebolehan dalam menciptakan ide-ide yang baru. Sehingga kata dia, diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat yang memang selalu menuntut kepada kita untuk bisa memberikan yang terbaik dan betul-betul hasilnya bermanfaat.

“Hal yang perlu dipikirkan ke depan adalah bagaimana agar tidak melaksanakan tugas kita tupoksi kita ini betul-betul bisa memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat dan standar operasional dan masing-masing lembaga,”ujarnya.

Fahsar berharap, agar pelaksanaan tugas ini selalu ada evaluasi-evaluasi yang kita lakukan apakah inovasi yang kita terapkan ini sudah betul atau tidak perlu ada penambahan sehingga hasilnya bisa lebih Prima di mata masyarakat.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed