oleh

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Ini Kata Fahsar

-Bone-1.331 views

BONEPOS.COM, BONE – Jabatan Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle akan berakhir. Dihadapan Forkopimda bersama Forkopimcam dan SKPD Fahsar menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama memimpin Kabupaten Bone.

Demikian disampaikan Fahsar saat membuka rapat koordinasi Forkopimda dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2018 di Baruga La’Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Watampone, Selasa 6 Februari 2018.

BNNK BONE

Pada kesempatan itu, Fahsar menyampaikan apresiasi dan terima kepada seluruh jajaran yang telah bekerja mendukung program-program kerja selama lima tahun. Atas dukungan dan kerja sama seluruh aparatur Pemkab Bone, maka seluruh program kerja yang ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bone dapat terlaksanakan dengan baik.

Meskipun demikian, Fahsar menyadari selama kepimpinannya masih ada kekurangan, sehingga butuh sentuhan-sentuhan yang lebih baik lagi.

“Menjelang masa jabatan kami berakhir pada tanggal 12 Februari 2018, kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam memimpin Kabupaten Bone selama kepemimpinan kami kurang baik dalam memberikan pelayanan,” ujarnya.

Selain itu, Fahsar juga mengucapkan terimah kasih kepada TNI/POLRI serta Pemerintah Daerah yang telah memberikan masukan serta kontribusi yang sangat membantu dalam membangun dan memimpin pemerintahan selama ini.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed