oleh

Buka Warsik Tahap I, Ini Pesan Kapolres Bone

-Bone-997 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim secara resmi membuka warsik tahap pertama aspek perencanaan dan pergorganisasian tahun anggaran 2018 Polres Bone, di Aula Sao Deceng, Jalan Yos Sudarso, Sabtu 10 Februari 2018.

Hadir pada pembukaan itu, Itwasda Polda sulsel AKBP Rusli Efendi dan di hadiri para Kabag, Kasat dan kapolsek, Kasium serta para Kasi jajaran Polres Bone.

BNNK BONE

Dalam sambutannya, Kapolres Kadarislam mengatakan, kedatangan tim wasrik Itwasda Polda Sulsel dalam rangka mengecek aspek perencanaan dan pengorganisasian tentang Bagaimana perencanaan Polres Bone tahun 2018.

“kedatangan tim ke sini untuk melihat sejauh mana perencanaan yang dibuat oleh Polres Bone Apabila ada kekurangan nanti asistensi yang mana kira-kira prioritas yang mana yang di yang dipisah itu aspek perencanaan dan produksi dari perencanaan di Polres Bone,” tuturnya.

Kadarislam menyebutkan, ada beberapa hal yang dilakukan tahun ini yakni, kegiatan quick Wins atau percepatan terkait program Bapak Kapolri dan selanjutnya adalah terkait dengan Pilkada 2018.

“Kegiatan ini harus betul-betul terencana dan dicermati dengan baik sehingga lebih tepat sasaran di akhir tahun. Terkait perencanaan ke depan ada yang hal yang perlu diperbaiki nanti kami menyampaikan kepada tim betul-betul memberikan masukan kepada Polres Bone,” pungkas Kadarislam.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed