oleh

Pilwalkot Makassar, KPU Resmi Tetapkan Dua Pasangan Calon

-Politik-1.245 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, resmi menetapkan dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota menjadi peserta pada Pemilihan Walokota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Dua pasangan calon yang ditetapkan KPU Kota Makassar adalah, Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) serta Munafri Arifuddin dan Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu).

BNNK BONE

Penetapan yang berlangsung di kantor KPU Makassar, Jalan Antang Raya, Makassar, Senin 12 Februari 2018 ini langsung disambut gembira oleh masing-masing tim pemenangan calon yang hadir dalam acara itu.

BACA JUGA: Masyarakat Kepulauan Solid Dukung Danny-Indira

Seperti yang dilakukan tim pemenangan pasangan calon (Danny-Indira), mereka spontan melakukan sujud syukur sebagai luapan kegembiraan setelah calonnya resmi ditetapkan KPU.

“Kami bersyukur, karena berkat perjuangan yang panjang, DIAmi dinyatakan lolos sebagai calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar,” Kata Ketua Tim Pemenangan Danny-Indira, Adi Rasyid Ali.

Pasca penetapan KPU, lanjut Adi, pihaknya akan berkonsentrasi dengan beberapa agenda yang telah ditetapkan KPU, salah satunya pencabutan nomor urut yang akan berlangsung, Selasa, 13 Februari besok.

“Semua nomor baik, mau 1 atau 2, semuanya akan kami terima. Insya Allah pada pencabutan nomor urut besok kami akan memobilisasi massa, namun tetap kami utamakan ketertiban,” ujarnya.

Penulis : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed