oleh

​Tancap Gas, AMM Gelar Silaturahmi Dengan Warga di Beberapa Titik

-Politik-37.707 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasca penetapan dan pengundian nomor urut kandidat pada Pilkada 27 Juni 2018, bakal calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto Masda (AMM) langsung tancap gas dengan melakukan silaturahmi ke sejumlah titik yang ada di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta itu.

Di Kecamatan Bulupoddo misalnya, Lelaki yang karib disapa AMM itu mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat yang ada diwilayah tersebut, Jumat 16 Februari 2018.

BNNK BONE

AMM yang berpasangan dengan petahana, H Sabirin Yahya dalam kunjungannya didampingi oleh ketua DPD PAN Sinjai Andi Mappahakkang serta sejumlah Tim Relawan SBY-AMM. mereka disambut antusian oleh warga dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga: Pamit Cuti Pilkada, Ini Pesan Bupati Sabirin untuk ASN di Sinjai

Juru Bicara (Jubir) SBY-AMM, Aswar berujar, dalam kunjungannya di kecamatan Bulupoddo pasangan SBY-AMM mendapat sinyal positif. Beberapa tokoh masyarakat menyatakan sikap untuk mengantarkan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai 27 Juni 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, semua tokoh masyarakat yang kami temui, menyatakan siap memenangkan pasangan calon SBY-AMM pada pilkada 2018 ini. Mereka semua merasa senang lantaran sudah dapat merasakan akses jalan yang telah diperbaiki selama pemerintahan H.Sabirin Yahya,” kata Aswar.

Alasan lainya, kata Aswar yakni akse pembangunan jembatan Bulupoddo dimasa pemerintahan Sabirin Yahya telah membuktikan kepada masyarakat terkait program kerja yang nyata.

“Pembagunan jembatan Bulupoddo ini membuktikan bahwa pak sabirin peduli bagi warga sinjai dan telah bekerja secara nyata. Sehingga melalui pergerakan dialogis ini, Insya Allah, kami dari jubir SBY-AMM optimis akan menang pada pilkada 2018 di kabupaten sinjai ini,” kata Aswar.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed