oleh

Pilkada Sinjai, Besan SYL Turun Gunung Kampanyekan Pasangan TAKBIR

-Politik-1.707 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua DPD NasDem Sinjai, Lutfi Halide, “turun gunung” memimpin konsolidasi DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem Sinjai di wisma Sanjaya sinjai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selata, Jumat 16 Februari 2018.

Besan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini mengatakan, jika dirinya keliling daerah untuk konsolidasi untuk memastikan mesin partai NasDem terus bergerak untuk memenangkan pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) di perhelatan Pilkada Sinjai 2018.

BNNK BONE

“NasDem akan all out untuk menangkan pasangan TAKBIR, saya memerintahkan kepada seluruh struktur pemenangan bekerja maksimal untuk menangkan TAKBIR,” ungkap LHD sapaan Akrab Lutfi Halide.

Baca Juga: Pimpin Deklarasi Pilkada Damai, Ini Pesan Kapolres Sinjai

Eks Kadis Pertanian Sulawesi Selatan ini menambahkan, pihaknya akan perlihatkan kepada masyarakat Sinjai bahwa inilah NasDem dibawah komando Rusdi Masse (RMS).

“Jangan pernah ragukan totalitas NasDem, kami tak main main, kami akan mengantarkan pasangan takbir ini menuju kemenangan di Pilkada sinjai dan intinya untuk mensejaterahkan masyarakat sinjai,” ungkap LHD

Sementara itu, Calon wakil bupati Sinjai Mizar Roem yang hadir di konsolidasi ini, sangat berterima kasih kepada totalitas partai Nasdem dibawah komando RMS yang mengawal perjuangan TAKBIR diPILKADA sinjai ini.

“NasDem luar biasa, mari kita bersama partai koalisi untuk memenangkan TAKBIR di pilkada sinjai,” ungkap mizar.

Hadir mendampingi LHD, Sekrtaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua OKK Tobo Hairuddin,Ketua Garda Troy Martino, Ketua KSN Sulsel Ancha, Legislator Nasdem Arum Spink.

Komentar

News Feed