oleh

Beri Dukungan, Tokoh Masyarakat Lintas Kecamatan Sambangi Kediaman Sabirin

-Politik-1.085 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Sejumlah tokoh dari beberapa kecamatan yang di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menyambangi kediaman calon Bupati Sinjai H Sabirin Yahya di Jalan Kelapa, Sabtu 17 Februari 2018.

Kedatangan tokoh masyarakat lintas kecamatan itu, untuk menyatakan dukungan kepada pasangan SBY-AMM pada Pilkada Juni 2018.

BNNK BONE

Juru bicara SayaMM Ali Kamar, mengungkapkan, maksud kedatangan para tokoh tersebut tidak lain untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat dan dukungan kepada Sabirin Yahya.

Baca Juga: Jika Terpilih, AMM Bakal Programkan Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Sinjai

Ia menyebutkan, tokoh masyarakat tersebut bersal dari kecamatan Sinjai Timur, Tellulimpoe, Borong dan Sinjai Utara semuanya siap menjadi relawan dalam rangka memenangkan SBY-AMM

“Ini bukti kuat bahwa di kepemimpinan pak SBY masyarakat sinjai merasa pelayanan pemerintah dalam berbagai aspek terpenuhi dan mereka sangat merasakan manfaat dari kepemimpinan pak sabirin,” ungkap Ali Kamar.

Sekedar diketahui, pasca penetapan dan pengundian nomor urut kandidat beberapa hari lalu, pasangan SBY-AMM mulai tancap gas dengan melakukan silaturahmi ke sejumlah titik yang ada di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta.

Misalnya, Andi Mahyanto dalam kunjungan disambut antusias oleh warga. Teranyar, para tokoh masyarakat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan ini.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed