oleh

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Kawasaki KLX Raib Digasak Maling

-Bone-2.024 views

BONEPOS.COM, BONE – Sepeda motor Kawasaki KLX 150 berpelat nomor DW 5835 AF milik Alfian Triadi, warga Jalan Bhayangkara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, raib digondol maling saat ditinggal tidur di rumah temannya di jalan Gunung Bawakaraeng, Watampone, Sabtu, 17 Februari 2018, sekira pukul 05.00 WITA.

“Saat itu Saya tertidur dan lupa mengambil kunci kontak motor Saya. Saat Saya bangun, motor Saya sudah hilang dari tempatnya,” kata Alfian saat melaporkan peristiwa yang dialaminya itu di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tanete Riattang.

BNNK BONE

Aparat Kepolisian yang menerima laporan korban, langsung menerjunkan tim Resmob Polres Bone ke lokasi kejadian guna meminta keterangan beberapa saksi, termasuk orang-orang yang dicurigai oleh korban sebagai pelaku pencurian tersebut, salah satunya adalah SB.

Alhasil dari keterangan saksi dan korban, tak sampai 1 kali 24 jam, tersangka pelaku berhasil diamankan Polisi. Dimana pelaku yang diketahui berinisial SB itu, diamankan dirumahnya di Jalan Gunung Bawakaraeng, Watampone, Sabtu petang tadi.

Penangkapan terhadap pelaku bermula dari hasil penyisiran yang di lakukan Polisi di sekitar lokasi kejadian. Dimana pada saat itu, motor curian korban berhasil ditemukan di sebuah rumah kosong tepatnya di belakang rumah pelaku.

Hanya saja pada saat akan diamankan, motor tersebut dalam keadaan terkunci. Polisi pun kemudian mendatangi rumah pelaku guna menanyakan perihal motor tersebut. Awalnya pelaku sempat mengelak, hanya saja setelah didesak, akhirnya pelaku menyerahkan kunci motor tersebut.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku langsung digiring menuju Mako Polsek Tanete Riattang, berikut barang bukti sepeda motor Kawasaki KLX berwarna hitam merah, yang dicurinya tersebut.

Kapolsek Tanate Riattang, Kompol Andi Asdar yang dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dimana kata Dia, pelaku bersama barang buktinya sudah diamankan di Mapolsek Tanete Riattang. Hanya saja dari hasil pemeriksaan sementara pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Penulis: Anugerah

Komentar

News Feed