oleh

Pameran Pembangunan HJS ke 454 Resmi Dibuka, Ini Harapan Plt Bupati Sinjai

-Sinjai-960 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Mewakili Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Kepala Biro Pembangunan Daerah, Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Sulsel, H. Jumras resmi membuka pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 454, Minggu sore, 18 Februari 2018 di Lapangan Sinjai Bersatu.

Ketua Panitia Pelaksana, H. Firdaus dalam laporannya menyampaikan, pameran ini akan dilaksanakan selama 10 hari, sejak 18-28 Februari 2018, yang ikuti sebanyak 464 stand Perangkat Daerah Sinjai, BUMD dan BUMN, Instansi Vertikal, Organisasi Masyarakat, LSM, dan Organisasi Pemuda dan Wanita.

BNNK BONE

Selain itu, pada pelaksanaan Pameran Pembangunan ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan dan lomba yang melibatkan intansi Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai, dan unsur masyarakat Kabupaten Sinjai.

Sementara itu Plt. Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya mengatakan, Pameran pembangunan ini merupakan salah satu bukti bahwa pemerintah kabupaten sinjai terbuka tentang informasi pembangunan di kabupaten sinjai, sehingga masyarakat dapat memberikan masukan dan kritikan terhadap setiap program yang dijalankan.

Baca Juga: Begini Cara Sat Polair Polres Sinjai Ciptakan Kamtimbas

Olehnya itu, Andi Fajar berharap, agar setiap stand perangkat daerah, dapat memberikan informasi akurat, dan akuntabel kepada masyarakat yang berkunjung.

Kepala Biro Pembangunan Daerah Pemprov Sulsel, H. Jumras, yang membacakan sambutan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan banyak hal dan harapan atas pelaksanaan Pameran Pembangunan ini.

Salah satunya adalah Pameran Pembangunan ini dapat menjadi akselerator pembangunan daerah, karena dengan adanya pameran ini diharapakan adanya peningkatan Sumber Daya manusia yang tentunya akan semakin terampil mengelola sumber daya alam yang ada, yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hadir pada pembukaan tersebut, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Plt. Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Czi, Gunawan Susianto, Kajari Sinjai, Noer Adi, Kadis Informasi dan Komunikasi Sinjai, H. Firdaus, dan berbagai kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Selain itu hadir pula para Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 ini, yakni H. Sabirin Yahya, yang berpasangan dengan A Mahyanto Massarappi, dan Hj. Andi Kartini Ottong, yang merupakan wakil dari Calon Bupati Andi Seto Ghadista Asapa.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed