oleh

PT ATM Travel Kini Hadir di Bone

-Ekobis-1.397 views

BONEPOS.COM, BONE – Bagi umat Islam di Indonesia khususnya di Kabupaten Bone yang pernah gagal umrah, kabar ini mungkin bisa menjadi angin segar. Sebuah PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) Tour and travel haji dan umrah berkomitmen membantu masyarakat yang mengalami kegagalan itu.

Kabar ini terungkap saat PT ATM mengelar takbir akbar di Masjdi Agung Al Ma’rif, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 18 Februari 2018.

BNNK BONE

PT ATM Perwakilan wilayah Bone, Yusran Maulana Bahtiar mengatakan, kehadiran ATM Travel menghilangkan kegalauan masyarakat terkait travel yang tidak resmi dan berharap ATM menjadi kepercayaan masyarakat Bone dalam melakukan jamaah umroh

“Berdasarkan dakwah dan sosial serta solusi kehadiran PT ATM memudahkan beribadah umroh dianataranya jadwal pemberangkatan di tentukan oleh jamaah setelah melunasi pembayaran,” ungkapnya.

Tablik akbar yang dihadiri ratusan calon jamaah umroh tersebut. Selain itu hadir pula, Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, perwakilan Dandim 1407 Bone, Kemenag, serta tamu undangan lainnya.

Diakhir acara itu, pihak ATM memberikan santunan bagi 100 anak yatim, berbagi umroh gartis untuk 5 imam masjid, door prize 5 orang pemenang umroh.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed