oleh

Pjs Bupati Bone Apresiasi 5 Tahun Kepemimpinan Fahsar

-Bone-1.718 views

BONEPOS.COM, BONE – Pejabat Sementara (PJs) Bupati, Andi Bakti Haruni mengapresiasi kepemimpinan Andi Fahsa Mahdin Padjalangi selama lima tahun kepemimpinannya di kota berjuluk Bumi Arung Palakka.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan penerimaan tim nasional evaluasi kinerja penyelenggeraan pemerintah daerah, Selasa 20 Februari 2018 di Baruga La Tea Riduni.

BNNK BONE

“Dibawah kepemimpinan Andi Fahsar 5 tahun belakangan ini telah meraih 144 penghargaan telah dirain di tingkat regional maupun Nasional,” ungkap Andi Bakti.

Kepala Dinas Permukiman, Perumahan dan Pertanahan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini berharap, seluruh kebutuhan tim evaluator kepala OPD bisa memenuhinya agar mensingkrongkan dari hasil yang di capai dengan data yang ada.

Sementara itu, Ketua Tim Command Sense Survei Kemendagri Puling Remigius mengatakan, tujuan dilaksanakannnya kegiatan hari ini ingin melihat segala sesuatu dengan rasional, apa yang telah dilaporkan sesuai dengan kondisi dilapangan.

“Secara objektif nanti kita akan melaporkan hasil evaluasi dari sini. Harapan kami kepada kabupaten Bone agar mempertahankan kinerja yang baik agar tidak ada OTT,” ungkapnya.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed