oleh

Ratusan Warga Antusias Hadiri Kampanye Tafadal di Lamuru

-Politik-1.533 views

BONEPOS.COM, BONE – Warga di Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, antusias menghadiri acara kampanye dialogis yang digelar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle (Tafadal), Kamis, 22 Februari 2018.

Buktinya, tak kurang dari 500-an warga dari berbagai Dusun di Desa Lamurukung, hadir memenuhi kursi yang di siapkan didalam tenda. Bahkan ketika pasangan Fahsar dan Ambo Dalle tiba di lokasi, warga dengan spontan langsung meneriakkan, “Tafadal Jilid II Lanjutkan, OppoKi”.

BNNK BONE

Dihadapan ratusan warga yang terdiri dari para tokoh masyarakat setempat, Fahsar yang hadir didampingi pasangannya Ambo Dalle, membeberkan keberhasilannya selama kurang lebih 5 (lima) tahun memimpin di Bumi Arung Palakka.

Selain itu, dihadapan ratusan warga, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone ini juga membeberkan alasanya, yang memilih kembali berpasangan dengan Ambo Dalle di Pilkada Bone 2018 ini, dengan diusung 12 partai Politik.

“Kenapa harus tetap bersama Pak Ambo, karena inilah bukti keberhasilan, tidak hanya di bidang pembangunan, tapi juga ini adalah bukti keberhasilan saya dan Pak Ambo mengalahkan ego. Semua itu demi kepentingan masyarakat Bone secara keseluruhan,” beber Fahsar.

Hal senada diungkapkan oleh Ambo Dalle, dimana menurut Dia, selama mendampingi Fahsar menjalankan roda pemerintahan di Bone, sejumlah capaian dan prestasi telah dibuktikan, sehingga hal itu membuat Dirinya memutuskan untuk tetap mendampingi Fahsar untuk memimpin Bone lima tahun kedepan.

Penulis : Zulfikar

Komentar

News Feed