oleh

Siti Fatima Siagian Terpilih Sebagai Ketua Umum Kohati PB HMI

-News-1.346 views

BONEPOS.COM, AMBON – Badan Koordinasi (Badko) Cabang Kisaran Asahan Sumatera Utara, Siti Fatima Siagian terpilih sebagai ketua Umum Kohati PB HMI periode 2018-2021. Siti Fatima terpilih pada pemilihan putaran kedua mengalahkan rivalnya yakni Siti Nurfitriani asal Cabang Lampung dari Badan Koordinasi (Badko) Sumatera Selatan.

Pemilihan yang berlangsung di Aula Fakultas Pertanian Unpatti Ambon, Kamis 22 Februari 2018, dengan suara yang diperoleh Fatima sebanyak 130 suara sedangkan Rivalnya Nurfitriani hanya mampu mendulang 50 suara.

BNNK BONE

Ditemui Bonepos.com usai pemilihan, Siti Fatima Siagian, mengatakan fokus utama yang ia bangun adalah, mengembalikan kejayaan Kohati HMI se-nusantara yang lebih progres dan berintegritas, serta menjadi wadah edukatif bagi generasi, umat dan bangsa.

“Insya Allah, Jadi terkhusus mahasiswi, Kohati itu orang yang mampu membawa perubahan di masyarakat. intinya Kohati itu mampu berkontribusi bagi masyarakat,” ujarnya.

Setelah pemilihan Ketum Kohati dilanjutkan dengan pemilihan dua Mide Formatur Kohati, yang terpilih diantaranya, Mutya Gustina, Cabang Sumbawa dari Barat Badan Koordinasi (Badko) Nusa Tenggara sebagai Mide Formatur satu dan Putri N Hardianty asal Cabang Samarinda dari Badan Koordinasi (Badko) Kalimantan Timur-Utara Mide Formatur dua.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed