oleh

4 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Bone Dilantik

-Bone-1.314 views

BONEPOS.COM, BONE – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah (PM) Kab. Bone melantik Pimpinan Cabang PM Se-Kabupaten Bone di Aula Andi Abdullah STKIP Muhammadiyah Bone, Jln Abu Dg Pasolong Kelurahan Masompu, Minggu 25 Februari 2018.

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Baitul Arqam Dasar (BAD) PM Bone ini merupakan gerakan ekspansi untuk memanfaatkan potensi kader dalam mengabdi untuk daerah

BNNK BONE

“kita sadari kader muhammadiyah dikecamatan sangat banyak, sehingga untuk memanfaatkan potensinya butuh wadah, oleh karena itu pemuda muhammadiyah hadir ditingkat kecamatan,” ungkap ketua PD Kabupaten Bone, Gunawan

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Mahyuddin Abdullah berpesan agar para Pimpinan Cabang yang baru dilantik ini agar dapat menggerakkan organisasi Pemuda Muhammadiyah Bone dengan nilai-nilai ke-ikhlasan.

“teman-teman Pimpinan Cabang yang dilantik hari ini, ayo gerakkan dakwah organisasi di masing-masing cabangnya. Ingatlah bahwa Allah tidak tidur, maka apa yang anda lakukan hari ini di Pemuda Muhammadiyah dengan ikhlas maka yakinlah Allah akan balas perbuatan tersebut kedepan” tuturnya.

Dalam pelantikan ini ada empat yang dilantik yaitu cabang Kota Watampone, Cabang Tonra, Cabang Awangpone dan cabang Lapri.

Penulis : Aslan

Komentar

News Feed