oleh

Pilkada 2018: PPK Tanete Riattang Barat Ajak Siswa Tidak Golput

-Politik-1.492 views

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan pada Pemilihan Gubernur dan Bupati di Pilkada 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanete Riattang Barat menggelar sosialisasi di SMAN 1 Bone, Selasa 27 Februari 2018.

Sosialisasi yang bertajuk ‘KPU Goes To School’ yang dihadiri langsung ketua PPK A Seldi Mappasala pada kesempata itu mengajak semua siswa yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

“Kalau mengaku kids jaman Now, janganki Golput, Golput itu Bukan solusi, ayo datangi TPS di wilayah masing-masing dan salurkan hak pilihnya tepat di tanggal 27 Juni 2018,” ajak Seldi.

Sementara itu ketua Panwascam Kecamatan Tanete Riattang Barat, Andi Basir yang juga bertindak sebagai narasumber, juga mengajak semua siswa untuk ikut berpartisipasi dalam mengawasi penyelenggaraan pilkada serentak.

“Kita semua masyarakat, dan begitu pun siswa harus mengambil peran serta dalam mengawasi pelaksanaan pilkada, jangan karena uang, jangan karena di tekan kita memilih dan mendukung calon tertentu,”tegas Basir.

Sekedar diketahui, kegiatan KPU Goes To school ini juga berlangsung serentak di 27 kecamatan di Kabupaten Bone.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed