oleh

Surya Paloh kepada Para Cakada : Selamat Berjuang, Pastikan Menang!

-Politik-1.182 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai NasDem H Surya Paloh sebelum menghadiri acara konsolidasi calon kepala daerah di Sandeq Ball Room, Calrion Hotel, Surya Paloh melakukan pertemuan singkat kepada para calon kepala daerah (Cakada) usungan Nasdem diExecutive Lounge , Clarion, Rabu 28 Februari 2018.

Dalam pertemuan sekitar 20 menit itu, hadir sejumlah Cakada yang ikut bertarung di pilkada serentak di Sulsel antara lain; Cakada Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abd Majid, Cakada Bone Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle, Cakada Enrekang Muslimin Bando-Asman, Cakada Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem dan lain sebagainya.

BNNK BONE

Surya Paloh mengatakan, tidak ada yang harus diperjuangkan kecuali memoerjuangkan kemenangan demi kesejahteraan rakyat yang kita akan pimpin di masing masing kabupaten di Sulsel.

“Selamat berjuang, NasDem sudah memberikan dukungannya. Kalau berjuang ya tentu kita harus menang,” ujar Surya Paloh.

Dia mengatakan, dirinya berkeyakinan bahwa kemenangan NasDem di Sulsel bisa terealisasi dengan kemenangan sejumlah pilkada serentak di Sulsel.

Karena, lanjutnya, di Sulsel adalah lumbung suara Partai NasDem. “Di Indonesia Timur ini, ini lumbung suara Partai NasDem ,” ujar Surya Paloh.

Usai peretemuan singkat tersebut, Surya Paloh mengajak para Cakada tersebut untuk sama sama ikut pada acara konsolidasi Calada NasDem dan Bacaleg di Ball Room Sandeq Hotel Clarion.

Komentar

News Feed