oleh

Tokoh Masyarakat di Bone Berikrar Menangkan IYL-Cakka

-Politik-1.880 views

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel 2018 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Bone. Kali ini dukungan itu datang dari Desa Batulappa, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Komitmen itu disampaikan langsung A Muhtar Petta Punna tokoh masyarakat diwilayah itu saat Tim Rumah Kita di Kabupaten Bone silaturahmi dikediamannya. Ia mempertegas komitmennya akan mendukungan dan memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

BNNK BONE

“Hari ini saya menyatakan siap memenangkan pak IYL dan pak Cakka di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang,” tegas A Muhtar dihadapan Tim Rumah Kita Bone, Rabu 28 Februari 2018.

Alasannya, kata Muhtar karena selain punya pengalaman pemerintahan, rekam jejak Ichsan Yasin Limpo (IYL) juga tak perlu diragukan. Ditambah lagi, punya terobosan dalam membangun sumber daya manusia.

Didampingi sejumlah kerabat dan keluarga, A Muhtar pun kembali mempertegas bahwa dirinya siap bersama keluarga mensosialisasikan pasangan IYL-Cakka khususnya di wilayah Patimpeng.

“Insya Allah kami siap bergerak, terkhusus kepada para keluarga kami juga akan menyolidkan untuk mendukung pasangan pencetus pendidikan gratis itu,” ungkap Muhtar salah satu Tim yang berhasil memenangkan Pilkada tahun 2013 di wilayah Patimpeng.

Sementara itu, Tim Rumah Kita di Bone, Iwel Rustam menyampaikan terima kasih kepada warga yang sukarela memberi dukungan kepada pasangan IYL-Cakka.

Penulis : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed