oleh

Warga Membludak Hadiri Kampanye Dialogis SBY-AMM

-Politik-1.182 views

BONEPOS.COM, BONE – Jumlah massa yang menghadiri kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Dusun Borongpao, Desa Pattalasang, Kecamatan Sinjai timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel, dua kali lipat dari perkiraan.

Kegiatan kampanye dialogis yang semula diperkirakan hanya dihadiri 100 orang itu, ternyata dibanjiri sekitar seribuan orang. Bahkan warga rela meninggalkan sejenak aktifitasnya hanya untuk bertemu langsung dengan calon nomor urut dua di Pilkada Sinjai itu. Terlebih lagi dengan visi-misi yang di usung pasangan tersebut.

BNNK BONE

“Salah satu program unggulan yang masuk dalam visi misi saya adalah pembangunan yang riil dan pro rakyat adalah peningkatan populasi ternak Sapi Bali Atau lokal termasuk penggemukan sapi,” ujar AMM.

Baca Juga: Warga Balangnipa Puji Kepemimpinan Sabirin

Dijelaskan AMM, bahwa program tersebut menjadi salah satu visi misi SBY-AMM lantaran potensi ternak sapi sangat tepat untuk dikembangkan di beberapa kecamatan, salah satunya adalah, Sinjai Timur.

“Jika SBY AMM terpilih, Insya Allah program kami Riil dan berpihak kerakyat jauh dari pencitraan. Petani kita memiliki budaya sehingga yang ditawarkan harus sederhana dan dapat diterima,” ujarnya.

Sementara itu, juru bicara pasangan SBY-AMM, Andi Subroto mengatakan, antusiasme warga yang hadir pada acara kampanye tersebut merupakan bukti kalau sosok AMM mampu meyakinkan warga Sinjai.

“Sosok AMM tidak sulit untuk dijual guna meraih simpati warga, beliau adalah Putra asli daerah Sinjai, lahir dan besar di Sinjai,” tutur Andi Subroto juru bicara pasangan SBY-AMM.

Pria yang akrab disapa Andi Toto ini menyebutkan, AMM memiliki jaringan keluarga di hampir setiap pelosok Desa di Sinjai.

“Faktanya hari ini Tanpa dimobilisasi warga rela meninggalkan Aktifitasnya karena ada kerinduan ingin ketemu dengan AMM,” ujarnya. (*)

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed